Jakarta's Juicy Ribs Must Eat

LAZONE.ID - Jakarta punya banyak tempat yang menyediakan ribs spesial buat loe. Enak, dagingnya banyak dan harganya logis di kantong.

Ribs jadi makanan favorit bagi para meat lovers. Aroma bakar yang yummy dan juicy, susah untuk berpaling dari santapan satu ini. Jakarta punya banyak tempat yang menyediakan ribs spesial buat loe. Enak, dagingnya banyak dan terjangkau. Ini nih tempatnya!

Mamink Daeng Tata

Nggak usah sok makan ala western kalau belum tamatin kuliner dalam negeri, termasuk ribs! Ini nih ribs ala Makasar yang enak banget. Iga bakar dilumuri bumbu berani khas Sulawesi, loe bakal nyerah keenakan. Only at Mamink Daeng Tata!

Outback Steakhouse

Rasanya seperti melancong ke Aussy ketika memasuki pintu depan Outback. Desainnya tempatnya urban, modern dan kekinian banget. Soal ribs, tempat ini adalah juaranya. Try it!

Tony Roma’s

Tersebar di beberapa tempat di Jakarta membuat Tony Roma’s jadi legenda buat ribs addict. Menu paling recommended di sini adalah Baby Back Ribs. Enaknya bakal bikin loe pengen bawa pulang beberapa porsi.

Naughty Nuri’s

Buat yang doyan pork ribs, this is your heaven. Dengan tema arsitektur Bali, tempat ini udah lengkap banget dari sisi visual maupun sajian. Worth to try!

Ribs & BierCo.

Nggak ada kombinasi ribs & bier sesempurna tempat ini. Legitnya bikin loe lupa sama gebetan yang ada di sebelah.

Spanky’s Ribs

Capek muter-muter daerah Kemang, mampir deh ke Spanky’s Ribs. Nyaman banget tempat dan sajiannya, buat dating juga berkesan banget.

Sendiri maupun bareng temen, menyantap ribs bisa jadi solusi loe melepas kepenatan. Udah banyak rekomendasi, kan? Buruan kunjungi dan buktikan bau daging terbakarnya yang bakal bikin loe tiba-tiba lapar.