Jaket Game of Thrones versi John Varvatos

LAZONE.ID - Dengan harga yang menembus Rp 38 juta.

 

Tiga minggu lagi season terbaru dari serial Game of Thrones akan tayang di HBO. Ada banyak kolaborasi yang dilakukan HBO dengan brand fashion untuk menyambut season terakhir ini. Selain adidas, desainer John Varvatos pun kebagian giliran.

New York Post menulis, ada beberapa item yang diluncurkan oleh desainer ini. Masing-masing dengan grafis yang sudah familiar di kuping para penggemar Game of Thrones.

Sebut saja 'Winter is Coming', atau 'Hear Me Roar', dan 'Fire and Blood'. Masing-masing mewakili tiga houses yang masih berkuasa dan jadi sentral cerita yaitu Stark, Lannister, dan Targaryen.

Ada 11 item yang diluncurkan untuk kolaborasi ini. Salah satunya adalah jaket berwarna coklat. Jaket ini memiliki motif yang unik dan punya kesan jadulnya Game of Thrones banget. Motif yang seperti bekas cakaran yang tampak vintage banget.

Jahitan-jahitan yang ditampilkan pun terbilang simpel. Konsep raw sangat terasa dalam jaket ini. Meski simpel, namun harganya terbilang sangat mahal. Karena banderolnya mencapai USD 2,700 atau sekitar Rp 38 juta.