Jaket dan tas adalah dua hal yang biasa digunakan seseorang ketika bepergian. Rasanya keduanya perlu karena tas dapat membawa barang lebih banyak dan jaket berguna untuk melindungi tubuh dari panas maupun angin yang berhembus.

Gimana kalau keduanya digabungkan jadi satu?

Desainer asal Jepang, Junya Watanabe yang juga pemilik brand MAN mewujudkan hal tersebut. Paduan antara jaket dan tas ini adalah hasil kerjasamanya dengan brand outdoor ternama, The North Face dan juga Mystery Ranch.


Junya Watanabe emang terkenal dengan karya desainnya yang kadang gak masuk akal jika dilihat oleh orang awam. Tapi tampaknya jaket yang berpadu dengan tas ini adalah produk yang mudah dimengerti dan dapat digunakan oleh siapa saja.

Seperti pada umumnya, Junya Watanabe meletakkan tas tersebut di bagian belakang. Dirinya menggabungkan kain dari tas tersebut dengan bagian punggung jaket sehingga kantong yang ada kelihatan tertanam di sana.

Untuk The North Face, mereka merilisnya dalam lini SpringS/Summer 21 148.500 yen atau sekitar USD $1.410. Dan untuk koleksinya bersama Mystery Ranch dirilis untuk linii Fall/Winter 21 seharga USD $2.010.