Jaket Unik Nike yang Bisa ‘Mengembang’

LAZONE.ID - Serbaguna di segala cuaca nih Bro

Apa yang lo ketahui tentang techwear Bro?

Secara kasar techwear bisa diartikan sebagai outfit berteknologi tinggi yang didesain untuk bisa menghadapi segala macam cuaca. Techwear biasanya dibekali dengan teknologi pembuatan yang sangat canggih.

Gak cuma punya teknologi tinggi dibandingkan jenis outfit lainnya, techwear juga punya gaya yang fleksibel untuk digunakan di berbagai musim dan cuaca. Salah satu brand techwear dunia yang rilis outfit keren adalah ACRONYM. Beberapa waktu lalu, brand asal Jerman itu bekerja sama dengan kreator game Hideo Kojima untuk membuat jaket yang terinspirasi dari game buatan sang kreator tersebut.

Intinya, techwear dibikin buat lo yang gak mau ribet di berbagai cuaca dan tetap punya penampilan kece. Ternyata brand seperti Nike juga punya produk techwear yang keren nih Bro.

Jake ini dibuat semi transparan supaya lo bisa melihat ke bagian dalam. Soalnya, bagian dalam jaket inilah yang jadi teknologi keren yang mereka tawarkan.

Nike bikin bagian dalam dari jaket ini bisa mengembang sedemikian rupa. Bagian dalam yang mengembang ini diklaim bakal ngasih lo kenyamanan ekstra di berbagai jenis cuaca dan musim. Soalnya sekarang cuaca di luar ruangan mudah banget berubah dengan suhu yang juga naik turun secara cepat.



Dari gambar itu lo bisa lihat dua buah tali yang terdapat di bawah bagian dada. Nah jika tali itu ditarik, maka bagian dalam berwarna biru tadi bisa mengembang untuk ngasih lo kehangatan ekstra.

Warna yang putih semi transparan juga bikin jaket ini bakal keren dipadukan dengan warna apapun.

Gimana Bro keren gak? Kalau lo minat, Nike membanderol techwear miliknya ini dengan harga USD $514.