LAzone
Style

Jam Tangan Ini Limited Edition, Buatan Daniel Arsham

  • 18 May 2018
  • 13853 views

Hasil kolaborasi dengan Anicorn.

LAZONE.ID -

 

Studio milik Daniel Arsham, Arsham Studio, membuat jam tangan limited edition yang high class nih bro. Jam tangan yang satu ini merupakan hasil kolaborasi Arsham Studio dengan Anicorn, perusahaan jam tangan asal Hong Kong.

Mereka menamai jam tangan ini Standard Watch. Desainnya eksklusif dan minimalis dengan mengusung warna hitam, putih, dengan aksen warna biru aqua yang terlihat elegan.

Bodi jamnya berbentuk lingkaran sempurna. Di bagian display-nya terdapat tulisan ARSHAM STUDIO STANDARD WATCH yang akan terbaca ketika waktu menunjukkan pukul 11 am dan 11 pm. Selain itu ada juga tulisan 'PAST - PRESENT - FUTURE' yang muncul di jam tersebut.

Standard Watch ini dilabeli angka 1 sampai 100 sebagai simbol jumlah yang terbatas. Tidak akan ada angka 101 karena hanya 100 unit saja yang diproduksi oleh kedua perusahaan tersebut.

Jam Tangan Ini Limited Edition, Buatan Daniel Arsham

Satu paket jam tangan ini berisi jam tangan, tentu saja, dengan ekstrea leather strap, sebuah jam pasir, button ekstra yang terbuat dari stainless steel, sarung tangan berwarna putih, dan juga obeng.

Jam ini dirilis 11 Mei dan bisa didapatkan di situs www.danielarsham.com/shop. Coba cek ke situ untuk mendapatkannya!