Jam Tangan Meister Edisi Marvel Ini Kelewatan Kerennya

LAZONE.ID - Terinspirasi dari para superhero di Avengers: Endgame.

Brand jam tangan asal Los Angeles, Meister, bekerja sama dengan Marvel untuk merilis arloji edisi terbatas bertemakan Avengers: Endgame. Karakter-karakter yang ditampilkan adalah yang paling ikonik dari semuanya.

Meister menangkap soul dari karakter-karakter utama seperti Black Panther dan Captain America dalam warna-warna khas mereka. Juga jiwa muda dan liar Spider-Man, para pahlawan dari luar angkasa di Guardians of the Galaxy hingga Hulk.



Masing-masing jam tangan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Kalau dihitung ya kira-kira antara 75 hingga 150 unit jam tangan saja. Nggak heran kalau fans Marvel harus berebut untuk mendapatkannya.



Semua arloji keluaran Meister ini sudah mendapatkan grade NASA 316L untuk material stainless steel-nya. Jam tangan produksi mereka juga sudah mendapat sertifikasi anti-air hingga 100 meter.

Warna hitam mendominasi arloji Black Phanter dengan sedikit aksen biru di bagian jarum tambahan di dalam display-nya. Sementara edisi Spider-Man tampil lebih muda dalam strap biru dan display berwarna merah dan case bronze.



Tema elegan hadir di edisi Captain America dengan logo bintang yang khas. Sementara nuansa ungu neon ditampilkan di edisi Guardians of the Galaxy. Hulk tampil paling beda karena case-nya tidak berbentuk bundar melainkan kotak dalam warna hijau.



Tertarik? Cek harga dan ketersediannya di mstrwatches.com.