Jam Tangan Spider-Man Ini Harganya Miliaran

LAZONE.ID - Selain desainnya yang unik ketersediaannya pun terbatas.

Brand arloji asal Swiss, RJ, memanfaatkan momen riuh ramai fans Marvel dan Spider-Man dengan meluncurkan jam tangan si manusia laba-laba. Tidak main-main dengan harganya, jam tangan ini dibanderol miliaran Rupiah.

RJ menggunakan siluet ARRAW Tourbil untuk jam tangan ini. Mereka merilis dua varian warna yang berbeda yaitu merah/hitam dan abu-abu. Yang membuat harganya selangit juga karena ketersediaannya yang terbatas.

RJ hanya memproduksi 10 buah saja untuk masing-masing warna. Di bagian case belakang akan punya tulisan khusus sebagai petunjuk bahwa jam yang loe gunakan ada di urutan ke berapa dari 1 hingga 10.

RJ menggunakan movement yang mereka kembangkan sendiri di jam tangan ini. Dengan begitu daya tahan baterai cadangannya bisa bertahan hingga 150 jam.



Display jam tangannya memperlihatkan mekanisme pergerakan jam dengan aksen jaring laba-laba, topeng mata Spider-Man dalam warna hitam. Sisi-sisinya berhiaskan warna merah dan hitam dengan strap yang terbuat dari material poliamida hitam.

Paduan warna hingga tekstur dari strap jam tangan ini dibuat meniru kostum Spider-Man. Bahkan kotak jam tangannya pun dibuat spesial dan akan memberikan kesan tersendiri buat penggemar karakter Marvel tersebut.

Arloji RJ edisi Spider-Man ini dibanderol sekitar Rp 1,5 miliar untuk warna merah/hitam, dan Rp 1,4 miliar untuk warna abu-abu.