James Hunt Vs Lewis Hamilton, Playboy di Dunia F1

LAZONE.ID - Dua pembalap ini tak hanya pandai menikung lawan di lintasan, keduanya juga dikenal sebagai penikung hati perempuan.

Di sirkuit, seorang pembalap memang bakal saling tikung demi mendapat posisi teratas. Tapi dua pembalap ini tak hanya pandai menikung lawan di lintasan, keduanya juga dikenal sebagai penikung hati perempuan. 

Dua pembalap itu adalah James Hunt dan Lewis Hamilton. Hunt adalah pembalap F1 era 70'an yang dikenal playboy.? Cerita itu sudah menjadi rahasia umum sampai-sampai playboynya itu masuk dalam cerita film 'Rush'.

Sebagai playboy, pembalap asal Inggris itu sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi.? Bahkan sebelum memastikan diri sebagai juara dunia pada tahun 1976, Hunt mengaku berhubungan seks dengan puluhan wanita di Jepang.

Yang kedua adalah Lewis Hamilton. Ia sering tertangkap kamera tengah berpesta dengan menggandeng perempuan berbeda. Pembalap McLaren Mercedes itu pernah kepergok jalan bareng artis Naomi Campbell, Gigi Hadid serta Danni Minogue. Selain itu, juara dunia 2008 itu juga pernah kencan dengan vivian Burkhardt.? 

Yang paling heboh tentu saja hubungannya dengan Nicole Scherzinger meski kini telah kandas.? Kabar terbaru menyebutkan Lewis kencan dengan Kendall Jenner.

Kedua pembalap Inggris beda generasi tersebut sepertinya menempati urutan nomor satu playboy di dunia F1. Tapi kayaknya, mendiang Hunt masih menempati rekor utama karena disebut-sebut telah meniduri ribuan cewek. Wow!