Jangan Biarkan Kaus Kaki Merusak Penampilan Loe

LAZONE.ID - Simak tipsnya

 

Kaus kaki adalah item fashion yang seringkali nggak terlihat, tapi sangat bisa membuat penampilan loe jadi nggak keren. Pemilihan warna kaus kaki yang nggak tepat bisa bikin mix & match yang sudah terkonsep di atasan dan bawahan jadi buyar.

Pemilihan warna kaus kaki sebenarnya sama pentingnya dengan ketika loe memilih celana dan baju. Punya lebih dari satu warna kaus kaki adalah salah satu cara untuk menghindari kemungkinan rusaknya konsep penampilan.

Tipsnya, lihat dulu isi lemari loe. Warna celana apa yang paling banyak loe miliki? Kalau semisal warna-warna yang banyak di sana adalah hitam dan cokelat, sebaiknya sediakan kaus kaki berwarna senada. 

Untuk hitam, abu-abu dan putih masih cocok. Sementara untuk cokelat pakai kaus kaki dengan tone warna setingkat lebih cerah atau lebih gelap. Peraturan yang sama juga bisa diterapkan buat loe yang doyan pakai celana berbahan denim yang biasanya berwarna biru/indigo. Cari warna-warna yang cocok dengan celana loe supaya nggak terlalu jomplang. 

Tetap ingat juga untuk memastikan bahwa kaus kaki yang loe pakai tetap serasi dengan warna sepatunya. Supaya jangan sampai paduan warnanya jadi campur aduk ya, bro!