Jauh-Jauh Dari PlayGirl Deh, Guys!

LAZONE.ID - Nggak ada untungnya menjalin hubungan cinta dengan playgirl selain akhir pahit dan sakit hari. Nah, untuk menghindari hal tersebut, lebih baik baca dulu tanda-tandanya.

Seperti yang kamu tahu, nggak hanya cowok yang suka gonta-ganti pasangan dan kemudian disebut playboy. Saat ini, cewek pun bisa melakukan hal yang sama, dan bahkan punya sebutan yang agak mirip pula yakni playgirl. Yup, layaknya pria, para wanita ini juga sangat ahli dalam mendapatkan perhatian hingga cinta lawan jenis.

Nah, untuk kamu yang sedang dalam perjalanan mencari cinta, lebih baik hindari deh tipe cewek seperti ini. Kenali dulu tanda-tandanya berikut.

Menganggap kamu juga playboy

Sama seperti playboy, ada waktunya bagi para playgirl akhirnya ketahuan semua belangnya. Jika seperti ini, mereka biasanya bakal menuduh balik kepada pasangannya. Hal ini dilakukan sebagai metode mereka untuk pertahanan diri. Hindari deh menjalin hubungan dengan tipe cewek seperti ini. Dituduh player padahal setia rasanya bakal sakit tuh.

Mengumbar sensualitas berlebihan

Ini nih salah satu yang menjadi jurus andalan para playgirl. Biasanya mereka selalu menggunakan sensualitas sebagai senjata utama untuk mendapatkan apa pun yang mereka inginkan. Tampil sedikit menggoda di depanmu bisa jadi salah satu caranya, karena pada dasarnya pria adalah makhluk visual. Jangan terkecoh ya!

Waspadai tanda non verbal

Pernah mendapat kedipan dari seorang wanita? Hati-hati deh, bisa jadi dia adalah seorang playgirl yang udah expert. Nggak hanya kedipan aja, ada beberapa tanda lain yang bisa kamu perhatikan, seperti misalnya melakukan hal-hal nggak lazim dengan tujuan untuk mendapatkan perhatianmu. Jangan tertipu deh, pasalnya, pada dasarnya mereka bakal melakukan banyak hal untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dari pada terjebak cinta rumit dengan playgirl, mending berhati-hati mulai langkah awal mencari pasangan.