Jenis Pacar yang Layak Diperjuangkan

LAZONE.ID - Emang sih nggak ada satu orang cewek pun yang sempurna. Tapi, setidaknya pilih deh yang punya sifat-sifat berikut.

Mencari orang yang paling pas dengan kriteria emang susah banget. Sekalinya dapet yang pas, ternyata banyak pula kekurangannya. Emang sih nggak ada cewek yang sempurna banget. Namun jika kamu dapetin cewek yang setidaknya seperti berikut ini sifatnya, maka dia layak banget kamu perjuangin.

Bertanggung jawab

Nggak hanya cowok aja yang wajib punya sifat ini, cewek pun juga harus memilikinya. Sikap tanggung jawab ini misalnya memenuhi janji atau pun bertanggung jawab terhadap pilihan-pilihan yang udah menjadi keputusannya, apapun itu.

Rela berkorban

Rela berkorban ini banyak macamnya. Misalnya melakukan sesuatu untuk menyenangkanmu padahal hal tersebut membutuhkan banyak usaha. Kalo kamu udah mendapatkan cewek yang seperti ini maka pertahankan baik-baik ya.

Baik hati dan suka menolong

Rata-rata cewek emang punya sifat seperti ini. Tapi ketika mereka udah sayang sama seseorang, sifat tersebut bisa tumbuh lebih besar lagi.

Ulet dan bekerja keras

Manja kadang diperlukan sebagai pemanis hubungan, namun kalo melebihi batas ya bikin males juga. Cowok lebih suka cewek yang sifatnya suka pekerja keras dan ulat.

Dewasa secara emosional

Cewek dengan sifat seperti ini biasanya jarang banget mau meributkan hal-hal sepele. Jadi, dijamin deh hubungan kamu bakalan adem. Pasalnya keduanya udah bisa saling mengerti dan mampu berpikir dewasa.

Nah, agar punya cewek dengan sifat di atas, tentu aja kamu juga harus memiliki sifat tersebut.