Brand G-SHOCK dari Casio memang selalu berusaha menampilkan variasi jam tangan baru dari siluet lama mereka. Salah satu caranya adalah berkolaborasi dengan berbagai brand, animasi, hingga musisi. Kini giliran John Mayer.banner-ads

John Mayer dan G-SHOCK berkolaborasi lewat HODINKEE. Keduanya menghadirkan sebuah arloji istimewa yang didesain eksklusif buat edisi ini. Salah satunya adalah grafir bertulis nama John Mayer dan HODINKEE di casing belakang jam tangannya.

G-SHOCK menyodorkan siluet 6900 buat John Mayer. Sceara desain tampilan display-nya tetap dipertahankan dengan layar anlog dan tiga bulatan yang khas itu. Di bagian bezel, font dari petunjuk tombol tercetak dalam warna kuning keemasan.



Lalu branding G-SHOCk di bagian atas terlihat berwarna biru cerah. Sementara keseluruhan bodi dari jam tangan ini menghadirkan warna abu-abu. Salah satu yang membuatnya terasa "musik banget" adalah tombol keyboard SK-5 yang elemennya dihadirkan di jam tangan ini.

G-SHOCK edisi John Mayer dipasarkan seharga USD 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Sayangnya, jam tangan ini hanya dijual di pasar Amerika Serikat saja.