Junkyard Cafe & Bar, Serunya Main di Tempat PembuanganÃ

LAZONE.ID - Satu lagi cafe dengan tempat serta dekorasi yang unik dan wajib untuk kamu kunjungi.

Satu lagi café dengan tempat serta dekorasi yang unik dan wajib untuk kamu kunjungi. Café yang terletak di daerah Senopati Jakarta Selatan ini bernama Junkyard Café & Bar. Hal unik dan cenderung eksentrik ini ternyata mencontoh desain dari sebuah café yang ada di Melbourne Australia.

Dari luar tampilan café ini terlihat biasa dan cenderung sama dengan café yang lain. Namun ketika memasuki bagian dalam, maka akan disuguhkan nuansa unik yang pastinya belum pernah kamu temui. Sesuai dengan namanya, café ini banyak menggunakan barang-barang yang tidak terpakai untuk dijadikan dekorasi maupun furnitur.

Ada kursi bekas pesawat terbang, meja yang terbuat dari pintu bekas hingga aksesoris lampu gantung yang dibuat dari botol-botol bir bekas. Ngga hanya menggunakan bahan-bahan yang tidak terpakai, café ini juga memasukkan unsur klasik dalam dekorasinya. Seperti dinding bata yang hanya dicat putih, ada juga dekorasi meja berupa benda-benda klasik seperti setrika besi.

Kalau kamu pengin merasakan sensasi industrial yang digabungkan dengan klasikal, coba deh datang ke tempat ini.

Selain tempat serta dekorasi unik, café ini juga menyediakan berbagai minuman khas seperti vodka skittle, strawberry capiroska dan minuman unik lain seperti coronarita. Untuk makanan, kamu juga memesan beberapa menu andalan seperti ayam goreng, sandwich dan steak. Untuk pengalaman kuliner dengan tempat unik, Junkyard Café & Bar menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan.