Jurus Hadapi Bos Cewek Yang Lagi PMS, Keep Calm Bro

LAZONE.ID - Menghadapi bos cewek yang pagi PMS emang gampang-gampang susah Bro. Gampang kalau loe ngerti strateginya. Susah kalau loe ikut bete dengan kondisi bos loe.

Namanya cewek, di mana-mana pasti mengalami moody. Apalagi kalau menjelang ‘tamu bulanan’ datang. Loe tahu kan faktor hormon sangat berpengaruh. Nah, apalagi ini kejadian sama bos loe yang lagi ngalamin PMS. Gak mungkin juga loe perlakukan kayak pasangan loe.

Kerjaan yang seharusnya loe kerjain benar, karena bos loe lagi demen marah, ngambek, ngomel dan kelakuan ‘aneh’ lain, jadi dimasalahin. Kalau loe gak sabar bisa-bisa loe juga ikut emosi. Perang deh jadinya.

Kalau kejadian ini loe alami, bos loe lagi doyan marah, dan kelakukan ‘ajaib’ lain, pahami aja dia lagi pre menstrulation syndrom (PMS). Jadi loe gak perlu balas lagi dengan emosi, atau menggerutu. Stay cool aja, toh kalau ‘tamunya’ udah datang kelakuannya akan kembali normal kan bro.

Kalau pun loe seneng dengan humor, bisa juga humor loe bikin diantara loe ama bos loe. Asal jangan kelewatan, bisa kena damprat beneran loe. Atau loe bawa hiburan dengan rekan kerja loe yang ikut bete gara-gara kelakuan bos cewek yang moody Bro. Menghibur diri lah. Toh kalaupun dilawan loe gak akan bisa.

Kalau pun bos loe lagi ngomel, mending diemin aja. Jawab seperlunya. Kalau loe banyak ngomong, malah bisa kena ke loe deh.