LAzone
Style

Juventus dan adidas Kolaborasi Bikin Jersey Basket

  • 27 July 2018
  • 17360 views

Dengan warna yang sudah loe sukai.

LAZONE.ID -

 

Belum lama ini jersey sepak bola Juventus dengan nomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo sukses membuat banyak orang berebut. Berkolaborasi dengan adidas, Juventus kini merilis jersey basket terbaru mereka. Tentunya dalam warna yang sudah loe sukai.

Hitam dan putih sudah jadi identitas buat Juventus. Jadi jersey ini juga diberi warna kontras tersebut. Di bagian dadanya terlihat emblem klub asal Italia tersebut dan juga logo adidas masing-masing di posisi yang berbeda. logo adidas di dada sebelah kanan dan Juventus di sebelah kiri.

Angka 1 tampak jelas di bagian tengah jersey, di atas bagian berwarna putih. Dengan border hitam dan aksen putih di bagaian dalam, angka ini tampak seperti simbol untuk selalu jadi yang nomor satu. Sementara di bagian belakang yang dominan putih, angka 1-nya tampak lebih besar.

Juventus dan adidas Kolaborasi Bikin Jersey Basket
Juventus dan adidas Kolaborasi Bikin Jersey Basket

Jersey ini sudah mulai dijual di store.juventus.com kalau loe berminat untuk mendapatkannya secara online. Tersedia berbagai ukuran mulai dari S hingga XXL. Loe juga bisa mengecek sendiri ukurannya di situs tersebut.

Jersey basket dari Juventus ini dibanderol seharga 89,95 euro. Jika dikonversikan ke rupiah maka harganya setara dengan Rp 1,5 jutaan.