Kacamata Oakley Dengan Bentuk Paling Unik

LAZONE.ID - Gak kayak kacamata biasanya ini Bro

Oakley mungkin bisa dibilang adalah brand kacamata sporty terbesar di dunia saat ini. Mulai dari olahraga ekstrim hingga atletik, banyak atlet yang menggunakannya saat kompetisi maupun ketika beraktivitas di luar pertandingan.

Kadang, desain barang yang punya label sporty emang selalu beda desain pada umumnya. Produk berlabel ‘sporty’ selalu punya lekukan tambahan seakan menggambarkan dinamika dari gerakan para penggunanya ketika melakukan aktivitas berat.

Dari semua produk ‘sporty’ dengan desain yang gak umum, ada satu desain kacamata yang tetap aja unik, dan mungkin aneh walau udah dilihat berkali-kali.

Produk tersebut adalah kacamata Oakley OVERTHETOP.



Pada olimpiade musim panas di Sydney tahun 2000 lalu, seorang pelari sprinter bernama Ato Boldon mencuri perhatian di lintasan atletik. Hal yang mencuri perhatian media adalah bentuk kacamata yang digunakannya.

Yap, 20 tahun lalu OVERTHETOP muncul ke permukaan dan booming karena bentuknya yang aneh. Kalau kacamata pada umumnya punya dua batang pada frame yang bisa disangkutkan di telinga, beda dengan Oakley OTT. 

Kacamata unik ini punya frame yang melengkung ke bagian atas kepala dan melingkar sepenuhnya ke bagian belakang. Bukan lagi mengaitkan pada daun telinga, tapi Oakley OTT langsung dikaitkan pada kepala penggunanya.



Karena kacamatanya ini, Boldon sontak jadi perhatian media dan fotonya saat berlari jadi salah satu momen dari pesta akbar olahraga internasional 4 tahunan itu.

Kabarnya nih Bro, Oakley mau kembali memproduksi OVERTHETOP dengan sedikit penyesuaian desain. Minat buat beli, Bro?