Kalau Loe Suka Merah, Loe Pasti Tertarik Kolaborasi adidas dan atmos Ini!

LAZONE.ID - Kolaborasi serba merah.

Warna merah selalu identik dengan image yang bold dan tegas. Meski kini tren warna ini nggak se-massive tahun-tahun 2014, namun apapun dengan warna merah masih digandrungi. Kalau loe suka merah, loe pasti tertarik untuk memiliki sepatu kolaborasi adidas dan brand Jepang atmos ini.

Dari ujung depan hingga belakang, warna merah mendominasi sepatu ini. Hanya sedikit aksen warna lain yang tampak seperti misalnya di ujung tali sepatu dan di logo adidas yang dibordir di bagian tumit. 

Konstruksi sepatunya mengambil model Deerupt yang di-tweak dengan warna all-red. Di bagian luarnya kita bisa melihat selimut jaring-jaring yang juga berwarna merah. 

Kalau Loe Suka Merah, Loe Pasti Tertarik Kolaborasi adidas dan atmos Ini!

Ada sedikit aksen gelap di bagian bawah outsole-nya. Aksen berwarna crimson yang memberikan sedikit tekstur berbeda dari segi kombinasi warna buat sepatu yang secara eksklusif dirilis di Jepang ini.

Kolaborasi All-Red Deerupt adidas dan atmos sudah tersedia di store atmos di Jepang (hanya di store saja) sejak September lalu. Sepatu ini dibanderol USD 115-an.