Kantong Ini Seharga iPhone Baru Bro, Lo Minat?

LAZONE.ID - Dari label asal Jepang nih!

Kalau lo bepergian, jenis tas apa yang biasanya lo pakai, Bro?

Sebagian dari lo mungkin bakal ada yang bawa sling bag, waist bag, fanny pack, atau bahkan backpack dan messenger bag kalau sedang membawa banyak barang. Atau mungkin ada sebagian dari lo yang memanfaatkan tote bag sebagai andalan ketika membawa barang sehari-hari.

Selain muat banyak, tote bag juga punya bentuk yang bikin lo mudah untuk membawanya ketika gak lagi bawa barang apapun. Lo tinggal lipat tote bag yang lo bawa dan bisa dimasukkan ke dalam saku celana atau jaket.

Buat para pengguna tote bag, lo tau gak Brio bahwa ada tote bag yang dirilis seharga iPhone terbaru?



Yap, lo gak salah baca, Bro.

Tote bag seharga iPhone terbaru itu dirilis oleh Visvim, sebuah label streetwear asal Jepang. Tepatnya, banderol harga Visvim Large Market Tote Bag ini adalah USD $1.380. Harga tersebut mendekati harga dari varian termahal iPhone 11 Pro Max yang mencapai USD $1.499 di pasar Amerika Serikat.

Bukan cuma harganya yang gak biasa Bro, tapi bahan yang digunakan pada dual-handheld tote bag ini juga menggunakan bahan yang gak biasa. Mungkin banyak dari lo yang punya tote bag terbuat dari bahan dasar kanvas, Visvim membuat kantong ini dari 100% kulit kambing muda yang diproduksi di Prancis.



Dimensi dari Visvim Large Market Tote Bag ini adalah 71,5x40 cm. Mereka juga merilis versi ukuran medium dengan ukuran 53x30 cm.

Varian medium ini juga tentu aja lebih murah dari varian large-nya, Bro. Untuk ukuran medium Visvim mematok harga sebesar USD $793.

Gimana Bro, minat sama tote bag super mahal itu?