Kanye West Pengen adidas & Nike Collab!

LAZONE.ID - Wah, kira-kira bisa kejadian gak ya?

Tahun 2020 mungkin jadi panggung buat Kanye West menyampaikan ambisi yang lumayan gila. Sebelumnya, sang rapper pernah mengumumkan dirinya bakal mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat yang selanjutnya. Namun tentu aja hal tersebut gak bertahan lama karena minimnya dukungan yang diterima.

Kini beberapa bulan menjelang akhir tahun 2020, Kanye West mengatakan bahwa dirinya ingin mewujudkan collab antara Nike dan adidas!

Sesuatu yang gila mengingat kedua raksasa fashion dan sportswear ini udah bersaing satu sama lain di segala lini. Bahkan keduanya punya brand ambassador yang juga bersaing di bidang olahraga mereka, yaitu Lionel Messi untuk adidas dan Cristiano Ronaldo untuk Nike.

Apa rencana yang disusun oleh Kanye West untuk bisa mewujudkan ambisinya kali ini?


Kabarnya, rapper yang tahun lalu dinobatkan sebagai milyarder baru ini berniat untuk membeli sebagian saham adidas. Ini adalah upaya yang dilakukannya supaya bisa masuk ke jajaran direksi brand asal Jerman tersebut. Setelah usahanya membeli saham adidas terwujud, barulah dirinya bakal mulai melancarkan strateginya dalam mewujudkan collab tersebut.

Kanye West pun membawa ‘misi’ untuk pertumbuhan komunitas streetwear maupun sportswear yang lebih besar jika collab ini berhasil terjadi.

Sedikit fakta nih Bro. sebelum brand sneakers paling tenar seperti sekarang, Yeezy milik Kanye West berada di bawah adidas mereka ternyata bernaung di bawah Nike. Sayangnya karena dinilai memberikan royalti yang gak sepadan, Kanye West memutuskan kontrak dengan brand asal Amerika Serikat ini.


Kanye West juga berharap koneksi yang dimilikinya dengan Nike bisa membantu dirinya mewujudkan collab gila ini.

Menurut lo, apakah mungkin Kanye membuat sebuah proyek yang melibatkan adidas dan Nike secara bersamaan?