Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Move On?

LAZONE.ID - Move on bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Berganti pasangan dengan cepat pun nggak bisa dikatakan jika kamu udah sembuh dari sakit di masa lalu.

Move on bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Berganti-ganti teman kencan bukan berarti kamu bisa dikatakan udah sembuh. Justru jika hal tersebut kamu lakukan, bakal nggak memberi manfaat untukmu dan juga si dia.

Bagi seorang pria yang baru saja mengalami putus cinta, nggak baik cepat-cepat mencari wanita pengganti. Mungkin jika kamu adalah seorang tipe pria yang disukai banyak wanita, mudah untukmu mencari teman kencan baru. Tapi, sebenarnya hal seperti itu bakal menjadi bom waktu.

Nggak baik memutuskan untuk berkencan dengan wanita lain jika hati kamu belum sepenuhnya pindah dari masa lalu. Terlebih lagi jika kencan kamu sudah berada dalam tahap sedikit berlebihan. Maksudnya adalah mengacu pada hal-hal yang nggak seharusnya kamu dapatkan sebelum jadian. Misalnya, hubungan kamu yang belum jelas ini udah diketahui banyak orang. Itu justru bakal merugikanmu nantinya.

Hal tersebut juga bakal membuatmu nggak bisa begitu saja melepaskan diri darinya. Analoginya, kamu nggak bisa begitu saja meninggalkan benih yang udah kamu tanam di ladang orang. Tapi, jika kamu udah terlanjur memilih untuk pergi darinya, itu berarti udah tertutup kesempatan untuk kembali menjalin hubungan dengannya.

Wanita mana  sih yang mau dianggap sebagai persinggahan aja? Perlakuan seperti itu bakal membuat si wanita merasa nggak dihargai. Hal ini tentunya bakal berdampak pada image burukmu di matanya.

Banyak orang yang mengatakan, di dunia ini kamu hanya mendapatkan satu kesempatan untuk satu orang wanita. Jadi, nggak ada gunanya menunggu dia membuka hati kembali buat kamu. Lebih baik segera hapus semua kontak dan tutup semua line di mana masih ada kemungkinan kamu masih bisa saling berhubungan.