Keith Haring x G-SHOCK Hadirkan 2 Model DW-5600

LAZONE.ID - Kolaborasi teranyar dari dua brand yang sudah kenamaan.

Keith Haring punya desain pop-art khas yang selalu muncul dalam setiap item fashion baik kolaborasi atau yang dikeluarkan sendiri. Orang-orang dalam berbagai pose di desain milik Keith Haring tersebut sudah jadi sesuatu yang ikonik.

Kini desain pop-art itu dibawa ke jam tangan G-SHOCK keluaran Casio. Keduanya berkolaborasi dengan mempermak model DW-5600 yang siap dirilis dalam dua varian warna yang berbeda.

Kolaborasi ini memang lebih ingin menekankan desain pop-art khas Keith Haring tersebut. Sehingga tak hanya jam tangannya saja yang punya desain all-over tetapi juga packaging-nya.

Tersedia dalam dua warna, merah dan putih, masing-masing punya motif yang berbeda. Edisi merah terlihat mencolok dengan desain pop-art berwarna putih di seluruh bagian strap dan sisi-sisi display-nya.



Sementara edisi warna putih lebih kaya warna. Bodi dan strap putihnya diwarnai desain Keith Haring dalam berbagai warna tambahan. Seperti merah muda, kuning, dan biru muda.



Kolaborasi Keith Haring dan G-SHOCK DW-5600 ini akan dirilis 2 November mendatang dalam jumlah yang terbatas. Sayangnya hanya diluncurkan di retailer di Amerika Serikat saja.