Kemeja "Belum Jadi" Ini Dijual dengan Rp 15 Juta

LAZONE.ID - Bro, ada yang mau beli?

Maison Margiela, rumah fashion asal Perancis ini emang selalu melakukan eksperimen aneh pada desain pakaiannya. Baru ini, doi merilis kemeja super aneh, yang bisa gue bilang kemeja "belum jadi".

Coba deh liat sendiri, kemeja ini enggak ada kainnya, alias bolong bro. Jadi, kainnya itu cuma buat kerangka kemejanya doang. Kebayang enggak kalo dipakai ke tempat umum, lo pasti bakal jadi bahan perhatian orang-orang plus masuk angin, hehe....

Kemeja "Belum Jadi" Ini Dijual dengan Rp 15 Juta

Enggak cuma itu, gokilnya, kemeja ini dijual seharga $1.095 atau sekitar Rp 15 jutaan. Gimana, lo mau beli enggak?