Kemeja Ben Sherman dan Ray-Ban Tortoiseshell Ini Kombinasi Pas untuk ke Pantai

LAZONE.ID - Karena ini summer!

It's summer time! Apa lagi yang paling menyenangkan selain pergi ke pantai? Kalau loe udah mengatur liburan jangan lupa pakai baju yang oke juga bro.

Ben Sherman punya kemeja lengan pendek yang nggak cuma oke untuk dipakai di acara resmi, tapi juga buat santai di pantai nih.

Motif optical stripe-nya terlihat agak "nerd". Tapi akan cocok aja kalau loe pakai buat bersantai. Cek www.bensherman.com untuk kemeja ini bro.



Nggak lengkap dong kalau ke pantai tanpa kaca mata hitam. Ray-Ban punya satu model yang bisa lo jadikan pilihan nih.

Kode-nya RB2448N dengan nama Tortoiseshell. Shade-nya berwarna coklat keemasan yang keren dengan nuansa sedikit vintage.

Tapi karena ini Ray-Ban, gak usah diragukan kualitasnya deh. Cek situs jual beli Amazon untuk mendapatkan kaca mata ini. Nggak mahal-mahal banget kok.