Kemeja Unik Dengan Tiga Kepala!

LAZONE.ID - Kira-kira siapa yang bakal pake?

Banyak banget teknik yang digunakan berbagai brand dalam membuat produk mereka jadi sesuatu yang unik. Menggabungkan beberapa produk jadi satu produk baru adalah salah satu langkah yang banyak ditempuh untuk bikin fashion item yang unik.

Seperti brand Clothsurgeon yang biasa mendaur ulang limbah fashion dan menjahit atau memproduksinya kembali jadi sesuatu yang baru. Rilisan mereka selalu menarik perhatian orang karena keunikannya.

Sepertinya brand besar juga gak mau ketinggalan tren seperti ini, Bro. Brand asal Inggris, Burberry baru aja membuat satu produk yang unik, yaitu kemeja dengan lubang kepala tiga.

Kelihatannya hal tersebut bisa dilakukan dengan menggabungkan beberapa kemeja sekaligus, menempelkannya di bagian kanan dan kiri.


Burberry menamai kemeja unik ini sebagai Contrast Check Cotton Flannel Reconstructed Shirt, nama yang panjang. Tapi emang kemeja ini adalah sebuah rekonstruksi dari salah satu produk mereka yaitu Nova check shirt.

Dan benar, kemeja ini dibuat dengan menggabungkan satu kemeja Nova di setiap sisinya. Ini membuat bagian bahu kanan dan kiri kemeja tersebut jadi punya lubang kepala ekstra.

Warna dari dua kemeja yang disatukan di bagian pinggirnya pun dibuat berbeda dan kontras dengan yang ada di tengah. Beda dengan kemeja atau baju lain yang disatukan, rekonstruksi dari Nova shirt ini punya kancing di masing-masing sisinya. Hal ini membuat Nova shirt tersebut kelihatan seperti sengaja dibuat untuk tiga badan beda yang ada dalam satu tubuh. Layaknya sebuah monster.

Burberry sendiri merilis Contrast Check Cotton Flannel Reconstructed Shirt sebagai salah satu koleksi fall/winter 2020 mereka.

Kalau lo minat, ada budget besar yang harus dikeluarkan. Soalnya Burberry membanderol kemeja ini seharga USD $1.040!