Kenapa Harus Pakai Kawat Gigi?

LAZONE.ID - Tidak semua orang dilahirkan dengan gigi rapi kayak Zac Efron, makanya kamu perlu kawat gigi!

Sudah banyak cowok yang tidak malu memakai kawat gigi. Tapi cowok yang menganggap pakai kawat gigi ga macho juga ga kalah banyak. Kawat gigi atau biasa disebut behel ini sebenarnya adalah salah satu cara untuk merawat kesehatan gigi dan mulut kamu. Saat ini behel sudah menjadi tren di kalangan anak muda.

Tidak semua orang dilahirkan dengan gigi rapi kayak Zac Efron. Gigi yang tumpang tindih juga ga bagus buat penampilan kamu. Kadang saat kita menguyah makanan, ada yang terselip. Dan itu ga banget saat lo lagi senyum lebar.

Nah! Lo yang punya permasalahan seperti ini, disarankan harus segera memakai behel. Perawatannya pun harus melalui dokter gigi atau orthodontist. Kenapa? Perawatan ortho bertujuan untuk memperbaiki fungsi bicara, estetis muka, sudut bibir, rahang, senyum.

Proses dari awal sampai akhir sesuai standar membutuhkan waktu tahunan untuk perawatannya. Lo ga mau kan setelah pasang behel tapi hasilnya jauh dari kata memuaskan?

Mulai sekarang, coba cari orthodontist yang sesuai sama budget lo juga dari sekarang. Biar gigi lebih rapi dan sehat, tentunya bikin senyum lo lebiih menawan.