Kenyamanan dalam Secangkir Kopi Racikan Chronicle

LAZONE.ID - Bro, ada tempat baru buat nongkrong bareng teman-teman di seputaran Wijaya, Kebayoran.

Bro, ada tempat baru buat nongkrong bareng teman-teman di seputaran Wijaya, Kebayoran. Namanya adalah Chronicle Coffee & Cocktails. Nggak susah nemuin tempat ini karena berhadapan langsung dengan Dharmawangsa .

Oke, sudah tempatnya kan? Ini adalah salah satu coffee shop terbaru. Walaupun masih baru, loe nggak usah ragu buat mampir dan menikmati secangkir kopi sambil ngobrol bareng teman-teman, Bro. Apalagi dengan tatanan yang sederhana tapi hangat. Yang pasti bakal bikin suasana ngobrol makin rame dan akrab.

Sebenarnya, Chronicle ini nggak hanya coffee shop, tapi juga punya cocktail bar. Ini yang membedakan Chronicle dengan kembarannya, Common Grounds. Kok kembaran? Karena loe bakal menemukan banyak cangkir-cangkir kopi dengan tulisan Common Grounds, Bro. Mungkin keduanya punya pengelola yang sama. Tapi hal tersebut nggak akan mengurangi kesegaran dari kopi yang loe “seruput.”

© instagram/chroniclejkt

Untuk menu, ada banyak menu unik yang bisa bikin loe ngiler. Walaupun coffee shop, Chronicle juga menyediakan seduhan teh dengan aroma unik, Hibiscus and Blackcurrent Tea. Teh ini punya aroma blackcurrent yang kaya dengan rasa yang ringan, bikin perut loe nyaman, Bro.
Selain itu, ada pula Mie Belitung, buat yang kampung halamannya berada di Belitung, Buttermilk Chicken Burger, Mexican Corn Fritters alias Bakwan Jagung, Bro!

Coba pula untuk memesan Tropic Thunder, Cappuccino, dan yang pengen ngopi rame-rame, pesan saja Filter, racikan kopi dengan aroma dan keasaman yang pas.

So, nggak usah bingung lagi kalau cari tempat nongkrong dengan sajian kopi yang pas dengan selera loe. Cukup mampir ke Chronicle dan rasakan paduan antara suasana dan secangkir kopi yang bikin nyaman.