Kerang Bakar Bensin ala Korea Utara, Gimana Rasanya?

LAZONE.ID - Umumnya kerang yang nikmat dimasak dengan cara direbus kemudian dicocol sambal. Kalau dibakar di atas bensin, minat mencoba, Bro?

Umumnya kerang yang nikmat dimasak dengan cara direbus kemudian dicocol sambal, dikukus dan dipanggang juga enak. Beda lagi di Korea Utara, penduduk setempat memasak kerangnya dengan cara dibakar langsung di api dan disiram bensin ke cangkangnya!

Cara masaknya juga gampang. Letakkan saja tumpukan kerang di tanah, sirami bensin, dan bakar. Setelah api menyala, siram lagi bensin biar tumpukan kerang rata matangnya. Lima menit kemudian setelah api padam, kerang bakar siap disajikan.

Dilansir dari Rocketnews24, kerang bakar bensin ala Korea Utara ini sama sekali tidak berbau bensin. Bahkan merupakan salah satu masakan kerang terenak yang pernah dicoba, rasa segarnya juga masih terasa, meski dagingnya agak sedikit mentah.

Untuk menghindari bahaya keracunan makan seafood setengah matang yang dimasak bensin, warga Korea Utara percaya soju (arak Korea) akan menetralisir racunnya. Minat mencoba, Bro?