Keripik Kentang Rasa Wasabi dan Cappuccino, Seperti Apa Ya?

LAZONE.ID - Baru-baru ini Lays berhasil menciptakan varian baru dari produknya yakni rasa wasabi dan cappuccino. Gimana ya rasanya?

Keripik kentang rasa barbeque, rumput laut atau keju mungkin udah biasa dan sering banget ditemui. Tapi, kebayang nggak sih makanan ringan tersebut dibalut dengan rasa-rasa yang nggak terpikirkan sebelumnya? Meskipun seperti terdengar aneh dan nggak lazim, tapi ada lho rasa dan aroma lain yang membaluri setiap keping dari snack tersebut.

Adalah perusahaan bernama Lay’s yang melakukan inovasi kreatif tersebut. Diawali dengan sebuah kontes eksperimen di Amerika Serikat, perusahaan makanan ini berhasil mengembangkan berbagai rasa unik yakni cappuccino dan juga wasabi. Dipilihnya kedua varian tersebut lantaran keduanya berhasil mengalahkan banyak kandidat yang juga menyajikan konsep yang nggak kalah unik.

Karena ada dua pemenang, maka dilakukanlah sebuah vote untuk menentukan varian mana yang keluar sebagai juara pertama. Voting dilakukan melalui Facebook dan Twitter dan ditutup akhir pekan ini. Hasilnya, rasa bumbu sushi mendapatkan apresiasi yang paling tinggi.

Sedangkan sang kompetitor yang menawarkan keripik rasa cappuccino, malah mendapatkan banyak protes dari netizen. Para voters menganggap aroma ini merusak rasa asli dari keripik kentang itu sendiri. Wah sayang banget ya?

Atas kreatifitasnya menciptakan Lay’s rasa baru, maka si empunya ide, Meneko Spigner McBeth berhasil mendapatkan hadiah yang cukup mewah. Yup, McBeth berhak mendapatkan USD 1 untuk setahun penjualan keripik kentang Lay’s rasa Wasabi-nya. Cool!

Pastinya inovasi mereka nggak bakal berhenti di sini aja. Tunggu aja deh varian rasa apa lagi yang bakal dilombakan tahun depan. Rasa Pumpkin Spice Latte mungkin?