KetahuiPilates Gak Cuma Buat Cewek Bro.

LAZONE.ID - Loe gausah takut kalo loe ikutan pilates itu dianggap "bengkok". Padahal gak juga. Manfaatnya, buat cowok atau cewek sama aja Bro. Banyak fakta menarik olahraga ini, yang mesti loe ketahui.

Loe gausah takut kalo loe ikutan pilates itu dianggap "bengkok". Padahal gak juga. Manfaatnya, buat cowok atau cewek sama aja Bro. Banyak fakta menarik olahraga ini, yang mesti loe ketahui. Ini fakta menarik pilates buat loe.

Cowok ikutan Pilates? Gak masalah Bro. Gak ada yang salah sama sekali dari pilates. Pilates itu banyak manfaatnya buat loe sob. Sekadar info nih, penemu olahraga pilates ini justruseorang cowok bernama Joseph Pilates. Sebelum populer di Indonesia,pilates udah digunakan selama lebih dari 50 tahun untuk latihan para atlet di dunia, baik cowok maupun cewek bro.

So, loe gausah takut kalo cowok yang ikutan pilates itu dianggap “bengkok”. Sebenernya pilates banyak manfaatnya, tapi masih banyak dari loe yang belom tau fakta menarik dari olahraga ini, berikut ini beberapa fakta menarik pilates buat loe.

1. Pilates gak cuma tentang bola.
Bro kalo loe cuma mikir pilates cuma bisa dilakuin pake bola, loe salah banget sob. Pilates bisa make meja, kursi, dan media lainnya gak cuma pake bola aja.

2. Butuh konsentrasi tinggi
Pilates bukan olahraga berat bro. Gerakan pilates itu sederhana, loe cuma mesti ngelakuin gerakan yang tepat makanya ini butuh konsentrasi loe banget.

3. Nama lain pilates
Pilates punya nama lain, Contrology. Siapapun loe yang latihan pilates, loe diharuskan bisa ngontrol gerakan loe sendiri saat ngelakuin olahraga ini. Kalo kepala bawah gerak-gerak bisa juga kali dianggap pilates hahaha.

4. Gak cuma buat cewek
Pilates gak cuma buat cewek doang bro. Olahraga ini bisa dilakuincowok, ditempat yang asik yang gak banyak suara bising. Kalo berisik namanya bukan pilates, mbelgedes sob.