Ketika Bandana Bersatu Jadi Koleksi Capsule Keren

LAZONE.ID - Keren dan nyaman buat dipakai saat musim panas

Ketika melihat update brand streetwear, kemungkinan lo melihat brand-brand asal Eropa atau Amerika Serikat. Bisa dibilang wajar sih Bro, soalnya kedua kawasan tersebut adalah daerah asal yang jadi cikal bakal terbentuknya kultur streetwear. Sebut aja brand seperti Supreme dan The Hundreds yang berasal dari Amerika Serikat dan jadi brand streetwear papan atas.

Atau kawasan Eropa yang punya banyak brand streetwear, mungkin gak sebesar nama-nama brand yang muncul di Amerika Serikat, tapi tetap tenar dengan gaya mereka sendiri.

Gimana dengan kawasan Asia? Jawabannya ada brand Atmos yang berasal dari Jepang. Belum lama ini bahkan mereka produk unik hasil collab bareng brand streetwear Jepang lainnya, Manastash.



Sekilas dari jauh produk hasil collab mereka ini terlihat seperti sebuah kemeja batik. Tapi tenang, tentu aja ini bukan batik karena collab yang masuk ke jajaran Patchwork Bandana Capsule ini adalah hasil dari menggabungkan banyak bandana jadi satu menggunakan teknik patchwork.

Patchwork sendiri adalah teknik menggabungkan berbagai potongan berbeda untuk dijadikan satu produk baru dengan fungsi yang tentu juga baru.

Untuk kemeja dalam patchwork capsule ini, atmos LAB dan Manastash menggabungkan berbagai tone dan ukuran yang berbeda di beberapa bagian. Mereka juga membuat baju ini memiliki model kerah terbuka untuk persiapan menghadapi bulan-bulan hangat di musim panas pertengahan tahun nanti.

Gak cuma kemeja Bro, mereka juga membuat cargo shorts dan t-shirt yang juga dibuat dengan teknik patchwork. Kedua produk tersebut juga dibuat dengan menggabungkan beberapa motif dan tone bandana yang berbeda. 



Kalau lo minat, patchwork capsule ini udah mulai dijual dari pertengahan bulan lalu Bro dan lo bisa berkunjung ke website atmos Tokyo untuk mendapatkan koleksi satu ini.

Cocok banget nih buat lo yang pengen tampil beda tapi tetap terlihat santai.