Ketika Cewek Meja Sebelah Bikin Loe Jatuh Cinta

LAZONE.ID - Sebelum memutuskan jatuh cinta dengan seseorang di kantor, loe harus menganalisa dan menghitung secara sistematis. Ini bukan hanya masalah perasaan Bro, tapi juga karir.

Cinta nggak bisa diduga datangnya dari mana. 100 persen jangan percaya kalau ada tempat yang bisa bikin loe nggak jatuh cinta, apalagi di kantor. Survey membuktikan kalau cinta antara rekan sekantor itu sangat mudah terjadi. Loe pasti tahu cinta sifatnya seperti apa, sering ketemu bisa bikin loe suka. Kalau kata orang Jawa, “witing trisno jalaran kulino” yang artinya dilarang pipis sembarangan.

Menjalin hubungan dengan teman kerja adalah hal yang gampang tapi susah. Tricky, tapi bukan mustahil loe lakuin. Sebelum jatuh cinta loe harus perhatikan beberapa hal.

Cari yang single

Silahkan loe menjalin hubungan dengan siapa pun, tapi jangan lupa untuk mencari tahu dulu status target. Nggak masalah juga sih kalau si dia udah punya pacar justru itu membuktikan kalau dia emang jadi pilihan banyak orang. Tungguin aja, jadi teman terbaiknya, selalu ada di sampingnya. Jangan membiarkan mulutmu berbicara busuk tentang pacarnya. Pastikan loe jadi yang terbaik dan saat si target ini mulai nggak nyaman dengan kekasihnya, percayalah kalau orang pertama yang bakal dihubunginya adalah loe.

Profesional

Ketika ada masalah, cowok sih easy banget karena perasaannya yang terlalu peka. Beda dengan para ladies yang sangat memikirkan perasaan. Hal-hal seperti ini harus loe perhatikan karena dampaknya nggak cuma pribadi aja tapi juga kerjaan. Kalau loe takut pacaran bakal mengganggu kerjaan, silahkan single dan ikhlaslah dengan meme-meme jomblo yang bertebaran. Satu lagi, loe nggak usah jahat dengan meminta hujan tiap Malam Minggu.

Reputasi Bro!

Well, pilih pacar jangan asal comot kayak lotere. Loe harus tetap timbang bibit bebet bobotnya. Sama halnya dengan semua teman wanita loe di kantor. Kalau ingin menjadikan salah satu dari mereka kekasih hati, maka pilihlah yang terbaik. Selain bermanfaat buat loe, hal ini juga bisa mengembangkan karir loe. Gimana nggak, kalau yang loe taksir adalah ibu bos seksi yang ternyata juga naksir kamu pas interview. Semua hal bisa terjadi dalam perang dan cinta, begitu kata quote yang sering muncul di film.

Takut jatuh cinta sama rekan sendiri? Well, loe cupu Bro! Be a gentleman dan ungkapkan semua perasaanmu. Ditolak pun nggak masalah, ibu bos juga masih single tuh!