Ketika Laptop Jadi Teman Hidup Loe, Simpan Dengan Tas Yang Aman

LAZONE.ID - Laptop menjadi barang penting yang loe bawa ke mana pun loe beraktifitas.

Semua data penting loe tersimpan rapi di file-file laptop. Makanya lindungi dengan tas yang aman, terutama dari guncangan bila loe merasa ceroboh. Beberapa tas laptop yang bisa mengurangi kekhawatiran loe tentang data dan barang yang selalu loe jinjing. Ini nih diantaranya:

Tas Laptop Armour

Laptop sudah merupakan kebutuhan orang kekinian. Pokoknya gak boleh ketinggalan setelah dompet, kunci mobil dan gadget kesayangan. Sama seperti gadget lain yang perlu loe lindungi dari benturan dan goresan, lo butuh casing laptop tangguh tapi gak kehilangan pamor. Cuma gara-gara loe teledor, laptop jatuh, semua data loe jadi bermasalah. Nah, amit-amit sebelum kejadian serupa menimpa mending loe tengok deh laptop case yang bisa jadi pilihan loe.

 

Razer Blade Armor Case

Namanya juga Armour Case Bro, sudah pasti didesain siap tempur. Terbuat dari plastik mentah dan testur yang mencegah laptop kesayangan bertemu dengan Ibu Pertiwi alias jatuh. Soal inner padding jangan ditanya bro, ada lapisan lembut namun kesat disertai strap pengunci biar laptop gak gampang gerak. Pokoknya cocok buat laptop 14 inci kesayangan loe.

 

Matias Laptop Armour

Terbuat dari bahan aluminium dan dipoles warna hitam metalik. Uniknya case ini multi size laptop, bisa dipakai ukuran 14 inci-17 inci. Ternyata saat diintip case ini memiliki padding adjustable menyesuaikan ukuran laptop andalan loe. Bukan itu saja, pada case ini juga tersemat kantong untuk menyimpan segala sesuat yang menunjang pekerjaan loe. Lebih juara lagi, case ini sudah lolos diuji dijatuhkan dari ketinggian 3 meter Bro (tapi loe jangan niat membantingnya ya, kan simulasinya bicara kecelakaan?)

 

Pelican iM2370 Storm Case

Kalau yang ini loe boleh deh banting suka-suka hati. Karena memang dirancang untuk keperluan outdor khusus. Pelican Storm Case terbuat dari bahan plastik resin yang kuat ala kebutuhan militer. Padding dalamnya terbuat dari polybutylene terephthalate yang berfungsi sebagai penahan benturan. Belum lagi pin engsel yang terbuat dari aluminium untuk mengurangi bobotnya. Makin sip lagi kemampuan dust proof dan water resist-nya.