Brand asal Tokyo WTAPS memulai tahun 2021 dengan sebuah kolaborasi santai denngan Champion. Dua brand ini bersatu dalam merilis koleksi apparel dengan nuansa "rumahan".

Mulai dari t-shirt hingga hoodie yang dihadirkan dalam koleksi ini terbilang basic. Tidak ada sesuatu yang terlalu istimewa dari segi desain atau juga grafis yang ditampilkan. Bahkan bisa dibilang nggak ada motif grafis sama sekali.

WTAPS dan Champion tampaknya terinspirasi dari apparel BLANKS besutan Tetsu Nishiyama yang selalu hadir dalam warna minimalis. Pakaian yang dirilis dalam koleksinya pun bukan sesuatu yang seasonal tapi apparel yang didesain buat digunakan sehari-hari.



Melirik ke koleksi WTAPS dan Champhion ini, mereka merilis t-shirt lengan pendek dan lengan panjang, hoodie, dan sweatshirt. Warna-warna yang dihadirkan antara lain abu-abu, coklat tanah, dan biru navy.

Branding dari dua brand ini juga tampak minimalis di semua apparel-nya. Sehingga terlihat lowkey dan kalem. Logo brand hadir di sisi bawah pinggang kanan di masing-masing pakaian dan juga logo Champion kecil di lengan.

Koleksi pakaian "rumahan" dari Champion dan WTAPS ini bisa didapatkan online di situs masing-masing dengan banderol mulai 8000 Yen atau sekitar Rp 1 jutaan.'