Kolaborasi Levi's dan Star Wars Buat 'The Rise of Skywalker'

LAZONE.ID - Menyambut film terbaru Star Wars Desember nanti.

Menjelang perilisan film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker yang dijadwalkan Desember mendatang, Lucasfilm dan Disney menjalin kolaborasi dengan Levi's. Mereka menghadirkan koleksi Star Wars yang pasti akan bikin mupeng para fans franchise ini.

Beberapa produk denim ikonik Levi's dihadirkan dalam kolaborasi ini. Tetap mengusung gaya streetwear, termasuk dalam koleksi ini di antaranya tees, hoodies, trucker jaket, dan sederet variasi washed jeans.

Kutipan-kutipan dari franchise Star Wars juga jadi aksen yang akan membuat fans berebut ingin memiliki koleksi Levi's kali ini. Beberapa yang ikonik di antaranya "I am you father" atau "from a galaxy far, far away" misalnya.



Ada juga jaket denim dengan motif poster grafis Star Wars di bagian belakang. Atau jaket denim dengan tulisan "I've got a bad feeling about this" yang merupakan dialog ikonik Han Solo yang dijahit di bagian lengannya.

Penggemar Star Wars nggak boleh melewati koleksi kolaborasi Levi's dengan Star Wars ini. Rencananya keseluruhan item bisa dibeli di website Levi's mulai 1 November mendatang.