Kolaborasi UNIQLO X Fortnite Buat Para Gamers

LAZONE.ID - Yang akrab dengan Slurp Juice dan Loot Llamas, ada di sini.

Katalog kolaborasi UNIQLO untuk koleksi UT-nya sangat beragam sepanjang tahun ini. Dragon Ball, Toy Story, dan Lion King digaet mereka buat desain berbagai macam apparel. Jelang akhir tahun ini, UNIQLO mengumumkan kolaborasi dengan game Fortnite.

Kerja sama dengan Epic Games ini dilakukan UNIQLO melihat banyaknya pemain Fortnite dari seluruh dunia. Makanya lewat kolaborasi ini, penggemar games tersebut akan dimanjakan dengan berbagai hal dari game seperti Slurp Juice dan Loot Llamas.

Mulai dari t-shirt dan hoodie ada di koleksi ini. Berbagai desain grafis ditampilkan di bagian depan item fashion-nya sebagai highlight dari game populer tersebut.



Karakter-karakter ikonik ditampilkan dalam variasi yang menarik. Tak hanya Slurp Juice dan Loot Llama, Cuddle Team Leader pun jadi referensi buat dijadikan desain grafis dalam item koleksi UT ini.

Di situs resmi UNIQLO loe bisa melihat lebih banyak desain yang ditampilkan. Ada 13 item dalam koleksi kolaborasi UNIQLO dan Fortnite ini yang dibanderol dalam harga bervariasi.