Kolaborasi Vans dan Ulang Tahun ke-90 Mickey Mouse

LAZONE.ID - Pilih yang loe suka!

Ulang tahun karakter Disney, Mickey Mouse, jadi momen yang dirayakan tak hanya oleh para musisi tapi juga brand. Seperti Vans yang merayakan ulang tahun tikus kesayangan banyak orang itu dengan merilis sepatu kolaborasi yang Mickey Mouse banget.

Beberapa siluet diubah desainnya ke warna-warna yang identik dengan Mickey Mouse. Yang dipermak misalnya SK8-Hi, Authentic, Old Skool, dan Slip On. Urusan desain tentu saja diberikan banyak pilihan.

Siluet Vans Authentic misalnya mengusung warna outsole kuning mengikuti warna sepatu Mickey Mouse. Bodi sepatunya adalah kombinasi dari warna hitam di bagian depan dan merah di bagian tengah hingga belakang.

Kolaborasi Vans dan Ulang Tahun ke-90 Mickey Mouse

Old Skool menawarkan sepatu yang lebih simpel dengan warna hitam di keseluruhan sepatunya. Namun aksen merah yang ada di sisi sepatu, garis yang sudah identik dengan Vans, terlihat bold dan mencuri perhatian.

Nah yang paling beda dan punya sedikit kesan magis adalah model Sk8-Hi yang mengusung konsep 'The Sorcerer's Apprentice'. Tahu dong karakter Mickey Mouse yang berubah jadi penyihir dengan mengenakan topi tinggi lancip berwarna biru dengan aksen bintang dan bulan kuning? Vans menyulap topi utu menjadi sepatu ini.

Kolaborasi Vans dan Ulang Tahun ke-90 Mickey Mouse

Dengan warna biru gelap dan aksen bintang serta bulan, model Sk8-Hi ini terlihat geeky banget lho! Semua sepatu dibanderil dengan harga yang beragam mulai USD 60-an hingga USD 80-an. Pilih deh kesukaan loe!