Koleksi BAPE Edisi 40 Tahun The Empire Strikes Back

LAZONE.ID - Penggemar Star Wars dimanjakan banget

Penggemar Star Wars dimanjakan banget oleh sederet brand yang berkolaborasi dengan Disney dan Lucas Films buat koleksi spesial. Kini giliran BAPE yang merilis kolaborasi buat perayaan 40 tahun Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back.

Koleksi ini nggak hanya berisi apparel saja. Tetapi BAPE dan Star Wars juga menggaet penggemar fanatik Star Wars dengan merilis serangkaian koleksi figur yang didesain khusus.

Kapsul ini didominasi oleh t-shirt yang menyatukan dua motif signature dari BAPE dan Star Wars. Termasuk desain camo yang hadir dalam beberapa warna antara lain classic green, black/brown, dan monokromatik.

Desain logo Star Wars dipermak jadi mengikuti warna-warna tersebut. Hadir juga helm Darth Vader yang membuatnya terlihat lebih geeky dan ikonik.



Untuk koleksi figurinnya sendiri didesain oleh BAPE dan Medicom Toy. Figurin edisi khusus ini menyatukan ikon dari BAPE dengan gaya seperti Star Wars.

Koleksi BAPE dan Star Wars ini akan dirilis 1 Agustus mendatang di situs resmi BAPE. Pasti harus rebutan untuk memilikinya.