Koleksi Bleu De Marine yang Terinspirasi AL Amerika

LAZONE.ID - Dengan teknik pewarnaan natural

Tentara memang tidak pernah bosan menjadi sumber inspirasi buat para pembuat apparel. Salah satunya brand lokal yang berasal dari Sumatera Utara, Bleu De Marine, ini.

Bleu De Marine terinspirasi dari tentara angkatan laut Amerika Serikat, khususnya pada periode Perang Dunia I. Inspirasi itu disulap menjadi produk-produk apparel yang bervariasi.

Mereka membuat sebelas jenis apparel yang berbeda mulai dari t-shirt polos sampai stripped, henley, chambray shirt, hingga sweatshirt yang jadi signature dari koleksi yang diberi nama Merchant Navy ini. Desain mereka sendiri merupakan hasil "bertapa" selama bertahun-tahun.

Koleksi Bleu De Marine yang Terinspirasi AL Amerika

Sederet koleksi ini dilengkapi pula dengan beberapa produk baru yang menggunakan teknik pewarnaan alami berwarna indigo. Selain itu desain tercetak di atas koleksi t-shirt mereka pun terlihat eksklusif.

Semua informasi mengenai produk dari Bleu De Marine bisa dilihat di Instagram mereka di @bleudemarine. Mulai dari stok hingga ukuran. Namun untuk pemesanan dan informasi harga, mereka melayani pertanyaan lewat LINE@ di @bleudemarine.