Koleksi 'Maritim' Voyej yang Kini Sudah Lengkap

LAZONE.ID - Sederet dompet kulit dari si brand lokal.  

 

Sederet posting-an terunggah di Instagram resminya @voyej. Brand lokal spesialis dompet kulit yang terbuat dari kulit sapi asli yang diwarnai natural dari tumbuhan ini menyelesaikan deretan koleksi 'Maritim'-nya dengan meluncurkan dompet terakhir.

Koleksi 'Maritim' dari Voyej sudah dirilis sejak beberapa bulan lalu. Seperti namanya, 'Maritim' terinspirasi dari negara Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau. Nah, empat pulau populer dijadikan nama untuk masing-masing koleksi ini.

Voyej melengkapi koleksi 'Maritim' dengan Aru. Setelah sebelumnya meluncurkan Nusa, Banda, dan Alor. Tiga di antara keempat item ini merupakan dompet dengan satu card case.

Nusa adalah dompet signature bergaya bi-fold yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Dijahit dengan benang mokasin yang semuanya berasal dari material lokal. Sementara Banda berukuran medium yang memiliki closure snap.

Koleksi 'Maritim' Voyej yang Kini Sudah Lengkap

Alor didesain lebih compact untuk mereka yang tidak ingin ada benda bulky di belakang celana. Sementara Aru dikhususkan untuk kartu-kartu. Memiliki emoat slot kartu yang bisa digunakan untuk kartu apapun mulai dari ATM hingga kartu transportasi.

Voyej selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Semua dompetnya terbuat dari kulit sapi dengan pewarna natural dari tumbuhan. Semua model dompet di atas bisa dibeli di voyejstore.com.