LAzone
Style

Koleksi Musim Panas BAPE Tampilkan Popeye si Pelaut

  • 28 June 2018
  • 2392 views

Karakter kartun yang sudah ada sejak lama ini dihidupkan dalam tampilan yang unik.

LAZONE.ID -

 

Brand asal Jepang, BAPE, menyambut musim panas dengan sederet item baru di koleksi mereka. Memasang salah satu tokoh kartun legendaris yang sudah ada sejak 1929 dan sempat jadi idola anak-anak 90-an dulu: Popeye si Pelaut alias Popeye the Sailor Man.

Tapi Popeye tidak sendiri di koleksi ini. Dia ditemani oleh tentu saja karakter-karakter dari kartunnya seperti Olive, dan juga BAPE memperkenalkannya dengan Baby Milo dan Ape Head. Desainnya tidak dibuat se-vintage tampilan komiknya namun lebih punya kesan kartun masa kini.

BAPE merilis beberapa pilihan untuk t-shirt di koleksi ini. Tidak hanya warna yang disediakan beragam untuk dipilih mulai dari stripes hitam-putih, biru, sampai putih. Tapi juga desain grafis yang dicetak di bagian depannya pun terlihat menarik dalam berbagai pilihan.

Koleksi Musim Panas BAPE Tampilkan Popeye si Pelaut

Ada yang menampilkan Popeye dengan Baby Milo, Popeye dengan Bathing Ape, dan tentu saja Popeye dengan Olive. Ada juga yang menampilkan gabungan dari ketiganya seperti Popeye, Olive dan Baby Milo. Sederet koleksi dan desain gambar menarik ini tampak unik sekaligus nostalgik.

Selain koleksi t-shirt, BAPE juga mengeluarkan hoodies spesial untuk kapsul ini. Aksesori pelengkap lainnya seperti plushie dan juga gantungan kunci pun tersedia.

Koleksi Musim Panas BAPE Tampilkan Popeye si Pelaut

BAPE x Popeye akan tersedia di semua store BAPE yang sayangnya hanya ada di Jepang. Semua koleksi ini akan mulai dijual pada 30 Juni mendatang.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...