Koleksi Vans dan NASA Dikabarkan Rilis 2 November

LAZONE.ID - Beberapa fotonya sudah beredar di internet.

Vans dan NASA akan jadi sebuah kolaborasi yang keren. Dan memang kolaborasi ini sudah dibicarakan sejak lama oleh penggemar sneakers. Lalu kemudian kapan koleksi kolaborasi ini akan dirilis?

hotnewhiphop menulis, ada kabar yang menyebutkan bahwa Vans dan NASA akan meluncurkan koleksinya bulan November mendatang. Akun Instagram wts1987 bahkan menyebutkan secara spesifik bahwa perilisan akan dilakukan 2 November.

Terlepas dari kapan kolaborasi ini dirilis, situs yang sama juga menyebutkan beberapa model sepatu Vans yang dibuat bergaya NASA. Di antaranya Vans Old Skool, Vans SK8-Hi dan Vans Slip-on.

Yang paling terkenal dan yang pertama kali dibocorkan dulu adalah Old Skool NASA. Sneakers ini dibuat mirip seperti pakaian astronot dengan keseluruhan bodi berwarna putih, logo NASA, dan gambar pesawat ulang-alik di bagian lidah sepatunya. Lengkap juga ada bendera AS di bagian tumit.

Beberapa model lain yang akan keluar ditaksir adalah Space Voyager/Black dan Space Voyager/True White/Marshmallow warna dari Sk8-Hi 46 MTE, hingga MTE Sk8-Hi di “Space Voyager/True White/Black.