Kopi Progo Surganya Freelancer Bandung

LAZONE.ID - Ada nih coffee shop keren yang jadi bahan pembicaraan banyak orang karena keunikannya, namanya adalah Kopi Progo.

Ada nih coffee shop keren yang jadi bahan pembicaraan banyak orang karena keunikannya. Yup, nama tempat ini adalah Kopi Progo. Nama Progo diambil dari nama sebuah jalan, tempat pertama kali kedai ini dibuka.

Kopi Progo ini ternyata nggak hanya satu aja lho, ada beberapa cabang yang udah dibuka. Tempat pertama berada di Bandung, dan yang kedua baru aja dibuka 22 Agustus kemarin di Jakarta.

Cabang kedua ini terletak di Jalan Ciputat Raya No. 102 Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sama seperti kedua cabangnya yang lain, ketika memasuki Kopi Progo kamu bakal disajikan nuansa yang begitu homy dan cozy. Bangunan yang berlantai tiga ini juga memiliki desain art gallery yang keren.

Menu yang jadi andalan di sini adalah makanan bergaya western dan lokal. Jadi, buat kamu penyuka kedua jenis makanan tersebut, tempat ini cocok banget pastinya.

Tapi, yang paling jadi andalan Kopi Progo tentu aja kopinya. Bermacam-macam menu serba kopi bisa kamu dapatkan di sini, misalnya original maupun expresso. Untuk variasi menu blended spesial juga ada, contohnya seperti kopi kurma, kopi alpukat, kopi pisang, dan masih banyak yang lain.

Harga yang ditawarkan cukup murah kok. Rata-rata untuk kopi dibanderol Rp 17 ribu aja. Sedangkan untuk makanan dipatok mulai Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 09.00-23.00. Mau coba Guys?