Kostum Halloween Seleb Paling Failed

LAZONE.ID - Alih-alih pengen menampilkan keseraman khas Halloween, kostum seleb berikut malah jauh dari kesan angker tersebut.

Ada Satu event yang paling ditunggu oleh banyak orang ketika datang akhir bulan Oktober. Yup, kamu udah paham banget jika acara tersebut adalah Halloween. Mungkin sebagian dari kamu merayakannya dengan berpesta kostum atau memberikan kejutan kepada teman. Hal yang sama pun dilakukan oleh para selebriti Hollywood.

Mereka berlomba-lomba mendesain kostum untuk menyambut event paling menyeramkan tersebut. Bukannya bikin takut, tapi malah fail. Siapa aja sih? Berikut adalah daftarnya.

Christina Aguilera

Bukannya bikin ketakutan, kostum Christina Aguilera ini malah terkesan asal-asalan. Rambut berwarna pink yang dipadu dengan mahkota yang besarnya nggak banget menjadi penghias bagian kepalanya. Bahkan, kostum tersebut masih dikombinasikan dengan stocking jaring-jaring dan sepatu boots besar. Kali ini kostum Christina bisa dikatakan gagal total.

Hillary Duff

Wajahnya udah pas banget sih dengan tema Halloween, tapi gaun serta model rambutnya kurang terlihat nggak pas sama sekali. Terlihat gimana ribetnya ia ketika berjalan sambil menjinjing sedikit gaunnya. Ditambah, ia juga memakai tas kecil. Jika disimpulkan, dandanan Hillary kali ini lebih mirip kondangan tapi menggunakan make up seram.

Lance Bass

Dari semua kostum badut, mungkin milik Lance ini yang paling fail. Make up tebal ala Joker boleh sih, tapi nggak pas banget dengan kombinasi baju setengahnya yang mirip dengan punya Flinstone. Hasilnya, ia jadi bulan-bulanan media kala itu.

Dijamin kamu bakal gagal total memberi kejutan jika meniru apa yang dilakukan para seleb Hollywood di atas.