Kota Kasablanka Surganya Makanan Enak

LAZONE.ID - Mau hangout atau makan bareng pacar tapi bingung ke mana yang enak. Well langsung saja ke kOta Kasablanka bro dengan menunya yang bikin ngiler.

Di saat perut terasa lapar, atau keinginan yang membahana untuk berkuliner, kenapa nggak mendamparkan diri ke Kota Kasablanka? Tempat yang satu ini lagi ngetrend banget Bro.

Bayangkan saja, mall gede isinya restoran-restoran dengan menu yang bikin rasa lapar loe melonjak dua kali lipat. Tetapi begitu sampai di Kota Kasablanka, problem lain datang menghampiri, enaknya mampir kemana nih?

Karena begitu banyaknya restoran dengan makanan enak di sini, simak dulu rekomendasi resto-resto paling andal di tempat ini.

First Love Patisserier
Namanya romantis banget. Menunya pun juga romantis. Cocok buat kencan berdua di akhir pekan bareng pacar. Tempat ini menawarkan menu mille crepe yang disajikan dengan cara yang menarik, tentu saja rasanya juga menarik. Nggak percaya? Coba saja Matcha Green Mille Crepe. Dijamin ketagihan.

Marketbar
Kalau ketemu tempat keren dengan nama Marketbar di Kota Kasablanka, loe wajib mampir. Dekorasi dengan suasana peternakan pedesaan di luar negeri. Selain tempat yang nyaman, Marketbar juga menyediakan masakan-masakan ala Eropa.

White Elephant
Loe pasti nggak asing dengan istilah White Elephant. Yoi, Bro. Itu adalah sebutan lain untuk negara Thailand, yaitu negeri Gajah Putih. Makanya nggak heran kalau White Elephant ini menyediakan masakan-masakan khas Thailand. Biar loe tahu kalau masakan Thailand itu nggak hanya Tom Yum saja, mampir dan pelajari menu-menunya White Elephant.

I-Ta Suki
Jangan takut ketemu samurai di sini, Bro. I-Ta Suki adalah resto yang punya menu andalan Dim Sum dan suki yang bikin pikiran kembali segar dan badan jadi bugar. Cocok buat loe yang suka makanan berkuah dan panas.

Munchies
Buat yang pengen masakan Eropa atau Western, mampir dulu di Munchies, Bro. Tempatnya keren, dengan desain interior yang bikin betah berlama-lama. Masakannya? Hmm, loe coba saja Beef Stroganof Fettucini dan coba rasakan, apakah loe betah berlama-lama buat mencoba menu-menu hebat Munchies lainnya apa nggak.

Marugame Udon
Di tempat ini loe ga boleh manja karena konsepnya self-service. Harus jadi pelanggan yang pro-aktif, memilih bahan-bahan untuk menu sendiri. Loe bisa pilih berbagai topping dan jenis kuah. Walaupun masakan Jepang, tapi dijamin loe puas dengan rasa masakan di tempat ini.

Wing Stop
Siapa yang nggak suka chicken wings? Pasti semua orang suka. Dan di sini adalah tempat buat menyantap chicken wing terbaik di Jakarta, atau mungkin se-Indonesia ya? Di sini, sayap ayam diolah menjadi berbagai rasa, seperti Lemon Pepper, Hickory Smoked, Hawaiian, Cajun, Louisiana Rub.. Apa lagi ya?

Sumoboo
Satu lagi resto Jepang di Kota Kasablanka, Sumoboo. Dan menu terbaik yang harus loe coba adalah Kakigori, semacam es dengan bentuk seperti beruang. Daripada dimakan, mending loe makan beruangnya, Bro.

Nanny’s Pavillon
Untuk kesekian kalinya loe bakal ketemu Nanny’s Pavillion di Kota Kasablanka. Tapi di cabang ini, konsepnya lain daripada yang lain, yaitu PlayRoom. So, buat loe yang sudah remaja atau dewasa tapi ingin mengulangi masa kanak-kanak yang bahagia. Mampir dulu di Nanny’s Pavillion.

Sunny Side Up
Sunny Side Up kalau dalam bahasa Indonesia artinya telur ceplok. Dan tempat ini memang paling jago kalau masalah mengolah makanan dengan bahan telur. Buat para penggemar masakan yang terbuat dari telur, seperti omelette dan lain sebagainya, Sunny Side Up adalah tempat yang harus loe kunjungi saat mampir di Kota Kasablanka.

Begitu banyak restoran yang wajib loe kunjungi di Kota Kasablanka. Makanya, nggak ada alasan untuk bosan ke tempat ini karena pasti ada banyak menu yang belum nyamperin lidah loe.