Kue Wangi Beraroma Parfum, Mau?

LAZONE.ID - Dari sekian banyak makanan unik, ada nih yang menciptakan kue yang wanginya sama kayak parfum.

Kuliner unik emang punya daya tarik tersendiri. Entah penyajiannya, entah tempatnya atau bahkan bahannya. Dari sekian banyak makanan unik, ada nih yang menciptakan kue yang wanginya sama kayak parfum.

Kue tersebut dibuat oleh seorang koki bernama Christina Tosi. Koki asal New York ini adalah penggemar salah satu merek parfum berlabel Estee Lauder. Karena begitu fanantik dengan baunya, kemudian Tosi membuat sebuah kue dengan aroma parfum terkenal itu.

Dalam proses pembuatannya, Tosi menggunakan bahan-bahan kue seperti biasanya. Seperti susu, tepung dan lainnya, dan nggak lupa pula ia juga menambahkan ekstrak aroma Estee Lauder. Dengan mencampur semua bahan tadi akhirnya jadilah sebuah kukis cantik beraroma Estee Lauder. Namun sayangnya Tosi nggak berniat untuk menjual kue unik buatannya tersebut. tapi jika kamu pengen bikin yang seperti itu, Tosi udah banyak membeberkan resepnya.

Tosi menjamin kuenya sangat enak dan aman dimakan. Jadi nggak perlu kuatir khawatir masalah rasa dan efeknya. Pasti enak banget makan kue yang baunya harum dan rasanya sangat lezat.

Untuk memperkenalkan keunikan kuenya tersebut, Tosi sering juga mengunggah foto kue tersebut di internet. Selain foto, ia juga menyertakan resep yang bisa dicoba. Pada suatu kesempatan ia juga mengatakan jika kue buatannya nggak ada bedanya dengan yang lain, hanya aja ia menggunakan ekstrak parfum untuk menambah aromanya.