Lagi Naksir Cewek, Tapi Ujung-Ujungnya PHP? Baca Ini!

LAZONE.ID - Pernah naksir cewek habis-habisan dan ngasih sinyal yang sepertinya ditangkap tetapi selanjutnya diabaikan? Itu Cuma PHP Bro.

Pernah naksir cewek habis-habisan dan ngasih sinyal yang sepertinya ditangkap tetapi selanjutnya diabaikan? Itu Cuma PHP Bro.

Buat laki-laki, pasti pernah dong loe cuma dikasih PHP (pemberi harapan Palsu) sama cewek yang loe taksir berat. Loe ngerasa dibohongi, loe ngerasa diporotin? Rasanya loe nggak cuma ge-er, tapi loe emang lagi nekat buat nundukin cewek kan.

Kalo loe siap sakit hati, nekat aja Bro, tabrak. Tapi kalau loe gak bisa baca sinyal PHP, lalu loe sakit hati,

dendam, nah itu yang bahaya. Cewek kasih PHP aja, loe harus bisa baca tuh sinyalnya.

1. Perhatian lo seperti membawakan barangnya ditanggapi dengan ramah tapi pandangan dia biasa aja. Mata nggak bisa bohong. Kalau dia naksir, pasti berbinar-binar. Kalau nggak, biasanya kontak mata sambil lalu aja, mesti mulutnya bilang "terima kasih" semanis madu.

2. Saat diajak jalan, nonton atau makan dia menyanggupi, tetapi dengan syarat ngajak temannya. Atau dia minta loe ajak teman juga sehingga pergi ramean.

3. Ngobrol asyik sama lo, tapi begitu ada orang lain perhatiannya berpindah secepat kilat.

4. Dia selalu ngebalas bbm, sms, wa lo dengan jeda waktu lebih dari 5 menit. Atau yang ekstrem berhari-hari kemudian dengan alasan "gak baca tuh". Walau kata-kata dia tetap "cantik".