Lahap Abis Seksinya Korea Sampai Puas Di Sini!

LAZONE.ID - Buat loe yang penasaran dengan enaknya makanan Korea, deretan tempat ini bisa loe coba!

Korea nggak cuma punya deretan girlband berisi cewek cantik dan hot yang bikin dada berdesir aja, tapi buat loe penggemar makanan enak, tetangga Jepang ini juga punya deretan masakan yummy dan seksi. Uniknya lagi, loe nggak usah terbang jauh-jauh ke negeri ginseng karena di Jakarta udah banyak tuh restoran bertema Korea yang siap buat loe jamah satu persatu.

Born Ga – Blok M

© Zomato

Salah besar kalau loe meragukan gimana nikmatnya kuliner Korea. Butuh bukti? Mampir deh tuh ke Born Ga yang ada di Blok M dan nggak usah kaget ketika tahu loe nggak dapat tempat duduk. Ramai dan padatnya Born Ga menjadi bukti kalau tempat ini menyajikan makanan yang enak banget. Banyak menu andalan yang bisa loe pilih di sini. Mulai dari yang berbahan seafood hingga pork. Cobain deh!

Myeong Ga – Cipaku

© Zomato

Tempat ini dibuat sedemikian rupa sehingga punya atmosfir Korea yang kental banget. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke sana kalau loe pengen tahu gimana sensasi makan di Seoul atau Busan. Nggak cuma tempat doang, loe juga bisa merasakan gimana lezatnya makanan yang pas banget dengan lidah loe. Pork rib rebus hingga siomay sayur khas Korea adalah andalan di tempat ini.

Gahyo – SCBD

© qraved

Pengen nyicip gimana koki korea bikin BBQ? Gahyo jadi tempat pertama yang harus loe datengin. Udah banyak orang yang mampir ke tempat ini dan bilang enak banget. Suasananya juga nyaman banget buat loe nongkrong berlama-lama. Totally worth it!

Belum punya tempat yang pas buat kencan malam ini, Bro? 3 tempat di atas bisa loe jadiin alternatif dan siap-siap ketagihan seksinya kuliner Korea!