LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 Hadir Lagi Tahun Ini

LAZONE.ID - Jakarta Sneaker Day bakal digelar mulai 26 hingga 29 Maret 2020.

Event sneaker pertama dan terbesar di Indonesia, Jakarta Sneaker Day (JSD) bakal kembali digelar. Tepatnya pada 26 hingga 29 Maret bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tahun ini, JSD 2020 akan dimeriahkan pula dengan acara perilisan sneaker eksklusif dari berbagai brand kenamaan. Sneakerhead bisa memanfaatkan momen ini juga untuk berburu sneakers rilisan terbaru dan langka di event ini.

Tahun lebih banyak brand lokal yang akan memamerkan karya terbaik mereka di event ini. LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 memang memiliki visi untuk mendukung brand-brand lokal agar terus berkembang di masa mendatang dan tentunya berkontribusi di skena sneaker Indonesia.

Akan digelar juga sesi bincang-bincang dengan tokoh kenamaan di skena sneaker dan fashion lokal maupun internasional, panggung musik, museum sneaker, serta pertandingan basket LA Streetball – Beat Da Clock 1on1. Dan yang pasti ada banyak hadiah serta pameran produk lokal, retailer dan reseller untuk diborong.

Pastikan diri loe jadi bagian dari Jakarta Sneaker Day 2020!

#LAzoneid #JSD #JSDjakarta #JakartaSneakerDay #LAzonexJSD #SneakerlandxJSD #Xplorexprerience #SneakerLAnd #eventsneakers