Levi’s x Nintendo Ngajak Lo Nostalgia dengan Game Retro

LAZONE.ID - Hadir dengan berbagai model, Bro

Siapa yang gak kenal dengan karakter Mario dari Super Mario keluaran Nintendo? Sebelum gamers mulai main PlayStation dan game PC, banyak orang mengenal karakter Mario lebih dulu lewat game keluaran Nintendo, Super Mario dan Mario Bros.

Sampai saat ini, Mario udah muncul di lebih dari 200 game di berbagai platform. Biasanya, game yang melibatkan Mario punya cerita tentang usaha dirinya untuk menyelamatkan sang kekasih, Princess Peach.

View this post on Instagram

👖x 🍄. Coming soon.

A post shared by Levi's (@levis) on

Nah si tukang pipa ini bakal melakukan muncul bareng Levi’s untuk beberapa produk terbaru mereka, Bro!

Levi’s bakal menggunakan Super Mario sebagai desain untuk produk-produk mereka yang terbaru. Desain Mario digunakan oleh Levi’s sebagai bagian dari kolaborasi mereka dengan Nintendo.

Gak lengkap rasanya kalau ngomongin Levi’s tanpa denim. Sebagai produk andalan mereka, Levi’s tentunya juga bikin desain kolaborasi ini untuk desain produk-produk denim mereka, Bro. Salah satunya adalah celana pendek dengan desain Mario di bagian paha sebelah kanan.

Selain hoodie dan celana Mario, lo juga bakal melihat koleksi t-shirt dengan desain karakter lainnya. Ada kaos dengan desain Toad, Princess Peach, dan juga tentunya t-shirt yang bergambar sang jagoan utama.

Yang unik dari koleksi kolaborasi Levi’s x Nintendo ini adalah totebag denim yang seolah terbuat dari sebuah celana. Pada totebag tersebut ada sebuah kantong yang menyerupai saku belakang dari celana denim. Dari saku tersebut terlihat Mario yang melompat dan menyundul logo Levi’s sebagaimana dirinya menghajar coin block untuk mendapatkan kekuatan ekstra di dalam game.

Kabarnya sih, produk kolaborasi ini bakal dirilis tanggal 1 April nanti, dan bakal tersedia di offline maupun online store Levi’s.

Siap-siap sikat nih Bro buat lo yang dulu suka mainin game Super Mario!