Style

Lezatnya Pelayanan di Kedai Ramen Izakaya

  • 04 February 2015
  • 36 views

Nggak cuma lezatnya ramen yang bakal kamu dapatkan di tempat ini, sang koki seksi pun memberikan kelezatan lain yang nggak boleh kamu lewatkan.

LAZONE.ID -

Emang paling enak menyantap makanan yang lengkap dengan suguhan view-nya. Setuju, kan? Nggak cuma pemandangan sekitar tapi para pelayannya yang manis dan cantik juga bisa banget jadi hiburan tersendiri. Masalahnya, ada nggak sih tempat seperti itu. Ofcourse, Guys! Di Jepang ada sebuah kedai ramen yang nggak hanya menawarkan lezatnya sajian makanan, tapi juga ‘lezatnya’ pemandangan.

Kedai ramen yang terletak di pinggiran kota Tokyo ini sekejab jadi pembicaraan seru para netizen pria di seluruh dunia. Pasalnya, kamu nggak bakal menemui pemandangan seperti ini di kedai mana pun. Silahkan terpana ketika mengetahui si koki adalah sosok cantik mantan model pakaian dalam. Nggak cuma itu, wanita yang bernama Takako Hayakawa ini juga kerap mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan bagian tubuh atasnya. Udah dapat bayangan?

Berbekal ide unik tersebut, nggak usah heran jika kedai ini begitu ramai tiap harinya. Nggak cuma suguhan nikmat dari sang koki aja, tapi ramen-nya sendiri cukup enak. Kamu bisa memilih berbagai varian dari makanan berbentuk mie tersebut. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Fakta unik dari tempat ini yakni nama yang diberikan para pelanggan. Silahkan tanya oppai ramen kepada mereka si customer setia, maka kamu bakal langsung dibawa ke sini. For your information, oppai adalah payudara dalam bahasa indonesia. Nama yang pas banget kayaknya.

Jangan lewatkan tempat satu ini bila berkunjung ke Tokyo. Restoran yang sebenarnya bernama Ramen Bar Snack Izakaya ini buka setiap hari hingga larut malam. Dingin-dingin emang mantap tuh makan ramen panas dengan pemandangan yang nggak kalah hot. Try it!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...